Thursday, November 27, 2008

Just some random gibberish

Yaha. Bikin posting baru. Sayangnya kekurangan ide. Padahal baru entry kedua. Ternyata ga gitu gampang ya bikin blog? Apalagi buat orang kurang kegiatan, kurang pergaulan kayak saya. Kakakakak. Iya lho! Kurang kegiatan lho! Sebenernya ada sih kegiatan, cuma ga dikerjain aja. Misalnya bikin PR. PR sejarah buat remed. Deadline besok. Mungkin harusnya gw kerjain sekarang yak? Ah tapi entar aja deh. Males.

Oke, mau tulis apa lagi gw? Gimana kalo bikin dialog pendek?

A: "Hei."
B: "Hei juga."
A: "..."
B: "...."
A: "8+8+8=24"
B: "22+2=24"
A: "(4!)+4-4=24"
B: "(3^3)-3=24"
A: "Ha?"
B: "Pangkat."
A: "Oh."

Wawawawawawaaaaaaaa blank. Nge-blank total. Kaga ada ide. Saya tidak berbakat jadi penulis blog. Huhuhuhu. Lain kali aja deh.

Oh dan selamat hari Thanksgiving buat lo pada orang-orang Amerika. Biarpun saya ga ada kenalan orang Amerika.

5 comments:

Ardhn Mohammed said...

Huahahahahahaha aneh tapi kocak...huahahahah

Segitu terobsesinya kah anda pada matematika? Hahaha

The Blangkon said...

Hoooo cukup lucu kok percakapan lo hehe

Zahra said...

cara berpikir lo selalu membuat gw melongo.. hahahaha!!!!
xD

Anonymous said...

[coughsokbijakmodeoncough]

Biarkanlah dirimu mengalir bersama tulisanmu, mengalir bagaikan air...

[/coughsokbijakmodeoncough]

*kabur sebelum digebukin*

Adistria said...

keren!