Wednesday, April 29, 2009

"No, mate. I'm free forever." (Captain Jack Sparrow)

Hehehehe inget post gw yang judulnya "'Losing My Religion' by REM"? Yah pada akhirnya gw memutuskan untuk ikut sidi. Dalam beberapa minggu lagi gw udah akan resmi menjadi seorang Kristen. Seperti yang diinginkan orang tua gw dari waktu gw dibaptis. Haha!

Tapi pandangan gw masih sama kayak waktu itu sih. Orang bisa aja ngaku Kristen dan tetap korupsi. Ada juga kan ateis yang baik yang bener-bener mikirin sesama. Kadang gw malah mikirnya agama engga penting. Gimana dong? Hahaha gw jalanin aja lah dulu.

In other news, my Facebook account was disabled. The account was deactivated. In short, I'm off Facebook. Don't know why, don't know how. Tiba-tiba aja gitu. Padahal tadi siang masih biasa aja. Terus abis itu gw pengen pindah page. Terus tiba-tiba disuruh login. Gw pikir 'ah paling gara-gara disco (istilah guru gw yang sekarang gw pake untuk nyebut disconnect)' jadinya gw ketik password gw. Eh taunya ditulis "Your account has been disabled. If you have any questions or concerns, you can visit our FAQ here." dengan link ke FAQ mereka. Hahaha agak kaget juga tuh tadi siang. Tapi sebelom gw bikin account Facebook toh gw juga seneng-seneng aja kan? Haha! I can live without you, Facebook. Gw males bikin account lagi, add friend yang dulu lagi, dan terutama, mainin Pet Society sampe level 15 lagi. Lama tau. Jadi lo pada yang baca blog ini dan TAU account Facebook gw, jangan heran. Emang udah ilang itu account kok. Haha!

So? Back to the old, simple me. Kepemilikan itu mengikat. Ikatan itu membatasi. Batasan itu enggak seru. Yaaah itu menurut gw sih.

2 comments:

Ardhn Mohammed said...

Wahahah make content warning. Btw, maafkan saya yang kurang pengetahuan, Sidi itu apa ya?

Btw lagi, gw pernah baca di suatu situs, cara ngehack tuh emang gitu, lo disuruh log in tanpa disco, trus masukin password. Nanti password lo langsung ke kirim ke orang laen, dan dia bisa seenaknya. Yaah but it's only a theory. Bisa aja kaya gw bilang tadi koneksi lagi bermasalah. Entahlah. hahahah

Yea man we can live without FB, but it seems soo hard gw pernah nyoba tahan 5 hari pas mau UAN. Gatel banget hahahhahha


Yea 3 cheers for freedom

Al-dhino said...

yo yo numpang lewat