Tuesday, August 18, 2009

Gw bingung lagi mau ngasi judul apa. Udah, baca aja.

Oke. Ini gw baru balik dari kampus. Dan gw merasa gw sangat pengen nulis ini, sampe-sampe gw nulis 2 post dalam sehari.

GW, SAKING SERIUSNYA MEMPERHATIKAN DOSEN KALKULUS, DEMAM DI KELAS.

Serius. Tapi maksud gw bukan artinya jelek! Maksud gw, gw saking tertariknya, saking berdebar-debarnya, saking serunya, sampe-sampe kayaknya darah gw itu bergerak dengan sangat cepat, trus jadi panas kan, sehingga gw demam.

Kok bisa gini ya? Gw ga inget pernah ngerasa gini sebelomnya. Padahal cuma ngebahas bermacam-macam bilangan, sama logika.

Di kelas fisika sebelomnya juga. Padahal cuma ngerjain satu soal, ngubah grafik v vs t jadi x vs t. Tapi gw ngerasa tertarik banget. Beda banget sama SMA. Gw kayak jadi anak TK lagi, ngerasa pengen sekolah demi pelajaran itu sendiri.

Trus, yg bikin gw lebih semangat lagi, dosen kalkulusnya bilang gini.
"Kalian selama ini di SMA diajarin matematika dengan pendekatan yang salah. Di sini akan diajarin yang bener."
Gw berharap dengan sepenuh hati dia bener.
Kenapa? Karena gw PAYAH di matematika SMA. Tepatnya, gw payah di SEMUA pelajaran SMA.
Dan sekarang ada harapan bagi gw. Harapan bahwa mungkin gw bisa ngikutin pelajaran di universitas.

The world is such a wonderful place, isn't it?

1 comment:

J said...

"Kalian selama ini di SMA diajarin matematika dengan pendekatan yang salah. Di sini akan diajarin yang bener."

well, selama dosennya enggak bakal 'ketawa' kalau kita gabisa sih oke oke aja kalkulus ahahak ;p