Monday, August 3, 2009

Melempem? Masuk angin? Cih. Kerupuk, Kerupuk.

Uahhh. Hari ini baru daftar ulang buat kuliah lagi.
Dan gw udah mulai tinggal di bandung.

Kok gw ngerasa cemas ya?
Kenapa gw agak-agak takut ya?

Ugh. Payah.

Bahkan gw sampe ga bisa nulis di sini.
Bingung, cemas, takut.
Apa-apaan ini?!

Padahal baru semalem. Kok gw kesepian ya?
Padahal biasanya gw cenderung soliter.
Kalo di kartu tarot, gw itu The Hermit. Kayaknya.
Kok bisa gini??

Ha. Sebal.

Pffft. Udah lah.
Liat aja entar.

2 comments:

Ardhn Mohammed said...

Aaaaaah kehidupan kos :D

J said...

aku mengerti. baru saja kita bahas beberapa hari yang lalu. I am scared to face the fact that i am alone (not now, but i am going to be alone...). you know what? you got friends there. pece, pia, dll and actually A LOT. good luck! and have fun :)