Saturday, December 13, 2008

Kerupuk is getting kinda lonely....

Anjrit.

Gw denger lagu 'Have Yourself A Merry Little Christmas' di radio.

Setiap natal pasti ada lagu ini. Dan setiap gw denger lagu ini, terutama pas bagian "faithful friends who are dear to us, gather near to us once more," pasti, sekali lagi, PASTI keinget ama itu perempuan satu. Bukan cewe gw, gw kaga punya cewe. Tapi entah kenapa keinget aja. Yah mungkin perasaan gw terhadap dia rada-rada beda dibanding terhadap orang lain. Sial. Gw sebenernya ga mau punya keterikatan, tapi entah kenapa yang satu ini bikin agak seneng. Biarpun engga (paling engga belom) ada niat untuk mendekat, tapi kebayaaang aja terus itu cewek. Pernah waktu itu gw agak 'menyatakan perasaan.' Bukan nembak lho. Betulan, gw males banget nembak. But I can't keep her outta my head! Gwaaaah!

Yah tapi sekarang gw inget salah satu episode South Park yang judulnya 'Mr Hankey's Christmas Classics' (yah kira-kira sih, ga apal). Di episode itu ada salah seorang tokoh nyanyi 'Merry F**king Christmas' dan gw ketawa abis.

Paling engga sekarang gw ga se-emo tadi. Thank you South Park.

3 comments:

The Blangkon said...

Cieeeee hahahaha. Try to ask her once more lah hap. Maybe this year is your best chrismas hehe. Sepiiik banget gw haha.

WORD VERIFICATIONnya SULON haha gak penting parah

kerupukdicabein said...

ask apaan? emang gw perlu nanya apa?

J said...

cie sahap